Posted by : saintzera

ini bukan post tentang watt
Perkenalkan saya wattcobra,,
Direct Attack !!! Hisss~~

eh salah..saintzera yang benar, search di FB ato twitter ketemu kok..so,..foto saya ga penting untuk dipajang..avatar pun tak punya, pacar apalagi...well,,
Currently holding watts.., dan jangan salah,,watt itu jago ( giraffe really rocks  man,,,) dan mampu bersaing lawan deck tier lo... dan gara-gara deck ini saya dijauhi (?)
Saya ga tau kenapa saya diundang jadi penulis deck ini, apakah karena saya suka ngepost tl;dr di grup EMPERIANS ketika ada diskusi (yang ujung-ujungnya bakal pada bubar karena pada males nanggepin lagi lol), jadi mungkin daripada energi terbuang di debat kusir mending nulis blog, begitu kali pikiran admin kita ...
Anyway,,..ga ada kecenderungan tertentu saya bisa post apa...mungkin sekedar post beberapa wacana dan pemikiran pribadi yang terlintas saja..mungkin wawancara, atau apapun yang random..dan (tentu) ga mainstream, kalo yang mainstream bisa anda dapatkan dari teman yang lain dan saya ga perlu nulis juga to ?
( disclaimer : ga semua yang lain itu mainstream dan mainstream pun belum tentu jelek) 
dan juga karena saya malas research deck,,baca kartu baru, cari-cari tech baru, baca berita buka situs ini itu...don’t expect that from me, playing YGO in a competitive level needs considerable amount of time to spend you know ,, jadi hari ini saya kenalnya ya cuman direct attack dan absen bunuh diri :v
aku datang padamu onii-chan~~ 
oh wait..fetish saya ketahuan..
well, Jadi, itu saja perkenalannya (cuma cewek moe yang boleh ngajak kenalan lebih lanjut (?))...mohon kerjasama semuanya :)

Silakan berkomentar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © We Are the Members of : Emperians | Blogger Templates by J Djogan