Posted by : ArcHopper

Pada kenal lah pasti sama si Run21 a.k.a Danny Prasetyo?? dokter sekaligus duelist ini udah banyak berprestasi baik di dalam kota atau bahkan diluar kota, si dokter ini juga pernah dinobatkan jadi best player saat invasi Florsheim ke Joglosemar!

So, gw mau bahas satu kartu yang dipake si dokter satu ini sampe akhirnya bisa lolos ke top 16 CnG Nationals Championship tahun lalu, yaitu......


THE EYE OF TRUTH!!


"As long as this card remains face-up on the field, your opponent must show his/her hand. Your opponent increases his/her Life Points by 1000 points at each of his/her Standby Phases if he/she has a Spell Card in his/her hand."

Dengan modal satu kartu ini, si dokter bisa dengan leluasa liat kartu musuhnya alias "menelanjangi" jadi si dokter bebas nyusun kombo dan preparation langkah selanjutnya!

"Apa bedanya sama Trap Dustshoot ato Mind crush yang lebih kompetitif?"

kalimat "your opponent must show his/her hand" perlu di perhatiin. Betul! ini artinya musuh duel dengan hand ke-reveal tiap waktunya, so si dokter bisa tau kartu apa aja yang di set di S/T ato monster apa yang di set, jadi ga perlu takut lagi sama kartu2 macem torrential ato mirror force!

"Kasih life point 1000 ke musuh tiap stand by phase? gw ma ogah"

Deck yang dipake si dokter waktu itu adalah Gravekeepers, jadi bukan masalah buat dia buat bersih - bersih field musuh dan inflict damage lebih gede tiap turn nya.

So, pengen punya mata "dewa" kaya pegasus?
Silakan berkomentar

{ 2 Comment ... read them below or Comment }

Copyright © We Are the Members of : Emperians | Blogger Templates by J Djogan