Posted by : V1ctory

Semifinal GT Semarang 2015 mempertemukan Dani dan Gagas , kedua player asal Semarang ini sama-sama berhasil memenangkan game sebelumnya dengan luar biasa, Dani membawa Tellar build campur Goblindbergh+Droll, sedangkan Gagas menumbangkan Nekroz di game sebelumnya dengan lock Double Void Ogre Dragon dan impressive play. Check this Out.



Roll Dice, Dani dapet 5, Gagas dapet 9
Gagas pilih second

GAME 1

Dani normal Summon Goblindbergh special summon Satellarknight Deneb dan add Satellarknight Altair. Goblin+Deneb jadi material Stellarknight Ptolemaius, set 2 backrow, end phase attach Stellarknight Delteros ke Ptolemaius.

Gagas hanya set 1 monster, dan 2 backrow. Namun di End Phase Dani kembali menambah overlay Ptolemaius dengan attach Stellarknight Triver. Kemudian Dani aktifkan efek Ptolemaius detach Goblindbergh+Delteros+Deneb Xyz Summon Artifacts Durendal dilanjutkan dengan open Oasis Dragon Soul Special Summon Deneb add Tellarknight Unukuhai, nice akrobat oleh Dani di end phase Gagas.

Normal Summon Unuk dump Altair. Deneb diubah ke Attack Postition. Unuk menyerang set monster Gagas ternyata Blackwing - Zephyros The Elite, Deneb dan Durendal direct attack untuk total 3900 damage. Main Phase 2 Dani sepertinya suka sekali dengan Ptolemaius, Unuk dan Altair dijadikan material Ptolemaius ke dua. Set satu backrow, di End Phase Triver yang tersisa di extra deck Dani diattach ke Ptolemaius.

Gagas memulai Main Phase dengan Normal Summon Elemental HERO Bubbleman Ultimate Rare, Dani aktifkan efek Ptolemaius tapi Gagas chain dengan Book of Moon target Ptole, Ptole gagal henshin. Dengan aktifkan Mask Change target Bubbleman, Dani merespon dengan membuka Call of The Haunted Special Summon Altair. Mask Change resolve mengubah Bubbleman menjadi Masked HERO Acid *insert chou henshin sound effect here. Altair Special Summon Deneb, backrow Dani aman dari efek Acid thanks to Fiendish Chain. Dani add Satellarknight Vega dan Gagas mengakhiri giliran.

Vega namun Dani lupa Delteros dan Vega udah habis, akhirnya Number 101 : Silent Honor Ark disummon dengan overlay Deneb dan Vega. 101 eff target Acid, Gagas aktifkan Veiler di chain link 2, Durendal eff diaktifkan Dani di CL 3,  Gagas respon dengan CL 4 Fiendish Chain,  Mystical Space Typhoon dari tangan Dani target Fiendish Chain. Setelah 5 Chain Link ini Dani Declare kemenangan di Game pertama.

GAME 2 

Gagas kembali memberikan 1st turn ke Dani. Vega Normal Summon Special Summon Deneb, add Altair. Ptolemaius kembali datang, di End Phase Triver diattach ke Ptolemaius.

Gagas mengulang move turn awalnya di game 1, set 2 backrow set 1 monster. Di End Phase Dani attach Delteros ke Ptolemaius kemudian aktifkan efek Ptolemaius detach Delteros, Vega, Deneb Xyz Summon Constellar Pleiades, dengan efek Pleiades satu backrow Gagas kembali ke tangan.

Pleiades attack dan mengirim Elemental HERO Shadow Mist ke grave, Gagas add Bubbleman sambil bilang "lihat Bubble jadi ingat Es". MP2 Vega disummon Special Altair, Deneb muncul ke field lagi berkat Altair yang tampak saleh. Deneb add Altair.  Xyz summon Ptolemaius, set 1 backrow Dani mengakhiri giliran dengan attach Stellarknight Constellar Diamond.

Di Draw Phase Gagas, Dani aktifkan efek Ptolemaius detach Vega, Deneb, Diamond dan Altair Xyz jadi Durendal. Gagas aktifkan MST namun backrow yang ditarget dikembalikan ke hand karena Dani chain Pleiades.Gagas add Dark Grepher via Reinforcement of The Army. Gagas Normal Summon Grepher kemudian aktifkan efeknya discard Destiny HERO Malicious namun Dani melempar Ghost Ogre and Snow Rabbit. End Turn.

Dani menyerang dengan Durendal dan Pleiades, sambil naruh durendal ke tangan Pleiades, Pleiadesnya bawa pedang besar kata Dani, Life Point Gagas drop jadi 3100. Dani Summon Altair target Vega namun Gagas melempar Effect Veiler. Dani set 1 backrow End.

Gagas normal summon Breaker The Magical Warrior, "Hai long time no see Breaker". Breaker eff pasang counter,  kemudian counter dibuang untuk aktifkan efek breaker destroy reverse card Dani yang ternyata ROTA. Gagas set 1 backrow Special Summon Bubbleman. Xyz Summon 101. 101 gebuk Altair. MP 2 Eff 101 hisap Durendal. Gagas akhiri giliran.

Pleiades gebuk 101, dan beri 400 damage ke Gagas, Durendal didetach agar 101 tak mati. Kemudian Altair di Normal Summon target Deneb Gagas open Fiendish Chain Dani Chain MST ke Fiendish, namun efek Altair tidak sukses karena Gagas aktifkan Breakthrough Skill. Dani End Phase.

Gagas menyerang Altair dengan 101, set backrow End.

Pleiades attack 101.

Gagas mulai berakrobat, Malicious di grave dibanish untuk memanggil Malicous lain ke field, normal summon Plaguespreader Zombie, dengan Attack Poin 3000 Belze menyerang Pleiades yang attacknya lebih kecil 500 poin.

Turn Dani hanya set monster

Gagas Normal Summon Thunder King Raioh, kemudian menyerang dengan semua monsternya dan memberi damage ke Dani 3000 dengan Belze direct attack.

Turn Dani hanya set 1 backrow.

Gagas attack dengan Belze dan TKRO, life Poin Dani sisa 300 sementara Gagas masih 2100.

Dani memeroleh kesempatan bermain lagi di turnnya, Oasis diaktifkan special summon Altair yang menspecial summon Deneb, sayang sekali TKRO membuat Deneb gabisa ngeadd. Mas Dani Xyz summon 101 namun summonnya ternegate TKRO. Time Out Gagas menang, amazing turn table by Gagas

*banyak kesalahan dilakukan player di Game ini
1. Ptolemaius detach 4 material saat aktifkan efek, karena lupa mengira tadi hanya detach 2.
2. Gagas tidak menjalankan efek Grepher yang didestroy Ghost Ogre and Snow Rabbit.

GAME 3

Dani normal summon Vega special summon Unuk dump Deneb, Xyz summon Gagaga Cowboy defense position, efek cowboy namun Gagas lempar Effect Veiler Ultimate Rare. Set 1 End

Gagas aktifkan MST destroy Shadow-Imprisoning Mirror Dani, Normal Summon Dark Grepher, namun semua usaha ini tidak bisa menghentikan efek Gagaga Cowboy Dani di next turn.

Dani memenangkan Match dan melaju ke Final.
Silakan berkomentar

{ 1 Comment ... read them below or add one }

  1. Gagas kurang licik dari Dokter cabul karena itu dia kalah, btw nice game bro !

    BalasHapus

Copyright © We Are the Members of : Emperians | Blogger Templates by J Djogan