Posted by : Unknown

The day has finally come, Emperians blog revival!

Dikarenakan oleh kesibukan para admin lainnya, saya dipercaya untuk mengolah dan mengkoordinasi situs blog Emperians. To begin with, saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, in order to be closer with you guys :D



Yeah the blog is back!!

Duke Crescent. That's the name! Saya salah satu member dari Emperians Family. I'm currently running Teleport Dark Armed a.k.a TeleDAD deck. Semoga kontribusi saya diblog ini bisa bermanfaat bagi Emperians dan para reader semuanya.


My expression when I draw Dark Armed Dragon
 
I will post about lots of topics about Yu-Gi-Oh!, but not just the metagame. Saya disini juga akan memperkenalkan keluarga besar Emperians Semarang, mulai dari duelist profile dan feature matches weekly tournament! Dan tidak hanya itu, seputar berita dan hal hal menarik tentang Yu-Gi-Oh akan juga saya post disini.

So, stay tune for the updates! Karena Emperians blogspot pastinya akan memberikan informasi dan artikel yang menarik. Thanks for reading and have a nice day guys!

Sincerely,

Duke Crescent
Silakan berkomentar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © We Are the Members of : Emperians | Blogger Templates by J Djogan