Posted by : ArcHopper

 

Gemini saat ini lebih populer masuk sebagai deck HERO ataupun Gigaplant Synchro. Tapi Realgodzilla melihat nya dari sisi lain! So, gemini apa yang dimaksud? check it out!


Yes. its Gemini Twilight! dengan BLS keluar kandang, dan chaos kembali jadi 3, Future Samurai dan Dark Valkyria sekarang resmi jadi suami-istri. dengan masing 3 copy, si godzilla ga perlu takut kehabisan fodder untuk Black Luster Soldier - Envoy of the Beginning dan juga Chaos Sorcerer. Ternyata pasangan suami-istri ini menghasilkan anak yang namanya Dimensional Alchemist.



Penasaran ni kartu buat apa? mari kita check efek dari Future Samurai!

"This card is treated as a Normal Monster while face-up on the field or in the Graveyard. While this card is face-up on the field, you can Normal Summon it to have it be treated as an Effect Monster with this effect:
Once per turn, you can banish 1 monster from your Graveyard to destroy 1 face-up monster."


Trus apa hubungannya sama si alchemist?

Jika Dimensional Alchemist hancur, kita bisa pilih 1 banished monster, trus add ke hand. jadi kalo ada Future Samurai dan Dimensional Alchemist di field, kita bisa pake efek samurai buat banish satu monster dari grave, dan destroy alchemist sendiri! efek alchemist aktif dan monster yang di banish tadi balik ke tangan kita! Efek ini bisa dipake buat me-recycle kartu - kartu limit kaya Dark Armed Dragon, Black Luster Soldier - Envoy of the Beginning, dan kartu apapun.

Untuk mengisi grave, godzilla menggunakan Future Fusion dengan target Superalloy Beast Raptinus dan langsung mengirim sang samurai dan valkyria ke grave. instant fodder untuk Chaos Monsters! dan untuk menanggulangi ATK samurai yang rendah, deck ini menggunakan kartu-kartu pertahanan seperti Dimensional Prison, Honest, dan juga kartu wajib di deck gemini, Gemini Spark.

Jika godzilla ingin langsung menggunakan efek dari suami-istri ini, ia bisa mengaktifkan Supervise, dan apabila supervise masuk ke graveyard, ia bisa memanggil satu normal monster dari grave kembali ke field!

Contoh kombo yang menarik dari deck ini adalah apabila kita mengaktifkan Swing of Memories, menghidupkan Dark Valkyria, lalu normal summon valkyria kedua. Lalu aktifkan Supervise dan menghancurkan satu monster lawan, kemudian Exceed menjadi No.39 Utopia! dan karena supervise masuk grave, hidupkan gemini lainnya dari grave!

Tingkat kompetitif nya? jangan ditanya, deck ini pernah menjadi juara 1 di turnamen lokal di Semarang

Untuk decklist, tunggu kelanjutannya di rubrik Decklist!! 


Silakan berkomentar

{ 5 Comment ... read them below or Comment }

Copyright © We Are the Members of : Emperians | Blogger Templates by J Djogan